Keren! Pengusaha Muslimah Ini Diundang ke Istana oleh Ratu Elizabeth

367
Nighat Khan

Inggris, Muslim Obsession – Nighat Khan adalah pendiri dan Managing Director New Vision For Women, sebuah perusahaan komunitas di Inggris. Dia dijadwalkan bertemu Ratu Elizabeth pada hari Selasa (25/6/2019).

Dia diundang sebagai bagian dari penghormatan atas upaya dalam menggunakan keyakinan agamanya untuk menyatukan komunitas yang terpecah.

“Sebagai kepala negara dan kepala Persemakmuran, Yang Mulia mengakui dan merayakan keragaman agama di Inggris dan di seluruh Persemakmuran,” kata juru bicara Istana Buckingham seperti dilansir Daily Mail, Selasa (25/6/2019).

Di seluruh Inggris, individu dari semua agama dan kepercayaan bekerja di tingkat akar rumput dan komunitas untuk mendukung lingkungan lokal mereka dan menyatukan latar belakang dan etnis yang berbeda.

Pada resepsi yang diadakan tanggal 25 Juni 2019, Ratu telah mengundang pria dan wanita yang mewakili agama termasuk Kristen, Yahudi, dan Islam. Kurang lebih 160 pria dan wanita yang akan menghadiri resepsi.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mendukung kaum muda dalam membuat pilihan hidup yang positif, menyatukan persaudaraan melalui memasak, menyediakan makanan dan pakaian untuk para tunawisma, serta mendukung para pengungsi dan pencari suaka.

Khan adalah salah satu wanita yang akan bertemu Ratu. Meskipun memiliki karir yang sukses sebagai analis manajemen kekayaan di perbankan swasta, ibu dua anak ini merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya.

“Saya menyadari bahwa ketika saya bekerja sembilan sampai lima saya tidak berhubungan dengan komunitas di sekitar saya,” katanya.

Setelah meninggalkan pekerjaannya, Khan mendirikan New Vision 4 Women, sebuah perusahaan yang berusaha meningkatkan kehidupan perempuan dengan menawarkan berbagai lokakarya dan kursus pelatihan. Khan mengatakan proyeknya telah berhasil meruntuhkan jenis hambatan yang sering dialami orang-orang di kota besar. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here