Keren Nih! Ada Sosok Hijabers dalam Film ‘Spider-Man: Far From Home’

563
Zoha Rahman

Jakarta, Muslim Obsession – Spider-Man: Far From Home adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man.

Mengikuti peristiwa Avengers: Endgame, Spider-Man harus melangkah untuk menghadapi ancaman baru di dunia yang telah berubah selamanya.

Diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Juli 2019, dalam bentuk 3D dan IMAX.

Tapi tahukah Anda? sebuah gebrakan baru dibuat dengan hadirnya sosok wanita berhijab dalam film Spider-Man: Far From Home.

Dia adalah seorang Aktris Inggris bernama Zoha Rahman yang akan menjadi karakter wanita hijab pertama yang tampil di Marvel Cinematic Universe.

Berkat perannya dalam Spider-Man: Far From Home, para netizen melihat penampilan singkat Zoha di trailer film dan penemuan itu mengirimkan gelombang kegembiraan di media sosial.

“Jadi ada wanita berhijab di Spider-Man: Far From Home?” tanya seorang netizen, sebagaimana diberitakan Metro UK, Jumat (24/5/2019).

“Jadi aku sedang menonton trailer Spider-Man: Far From Home dan BOOM! SAYA TEMUKAN WANITA BERHIJAB DI SALAH SATU TRAILER,” tulis seorang penggemar.

“Aku baru saja menatap ini untuk pertama kalinya dan ada seorang gadis muslim! di MCU! di sebelah mj! dalam film spiderman! seorang gadis muslim dengan hijab! perwakilan! i am: f ***** g happy,” seru netizen lain.

“Terima kasih Spiderman karena memberi kami representasi Hijabi yang kami berdua butuhkan dan pantas,” tambah penggemar lainnya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here