Keren! Grab Berangkatkan 74 Driver Plus Pasangannya Umrah Gratis

385
Grab gandeng Umroh.com berangkatkan 74 mitra Grab (Foto: umroh.com/Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Sebanyak 74 mitra Grab beserta pasangannya akan diberangkatkan ibadah umrah dan mengikuti halal trip ke Turki.

Menurut Head of Driver Community Management Grab Indonesia, Bobby Silalahi  Pemenang yang berangkat umrah dan perjalanan ke Turki ini adalah 74 pemenang utama.

Diketahui, Grab Indonesia menggandeng platform online marketplace Umroh.com. Program ini merupakan inisiasi dari Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya.

Grab gandeng Umroh.com berangkatkan 74 mitra Grab (Foto: umroh.com/Instagram)

“Ini sudah kloter kedua untuk tahun ini. Pemenang yang diambil dari Liga Mitra Nasional ini total ada 200 orang. Sebagian besar sudah dapat hadiah lainnya,” ungkap Bobby, Selasa (19/11/2019).

Keberangkatan para mitra ini dijadwalkan pada Rabu (20/11/2019). “Kalau di Turki mereka akan ke Istanbul, Bursa, Kusadasi, dan Capadocia. Pulangnya untuk mitra yang umrah juga bakal ke Malaysia untuk trip. Durasi keduanya sama, sembilan hari,” jelas Lia Firdausy, Head of Commercial Umroh.com.

Para mitra ini dipilih berdasarkan beberapa poin penilaian. Di antaranya adalah jumlah poin, jumlah trip, jumlah bintang, dan kategori lainnya yang sudah dirancang untuk memotivasi para mitra. (Vin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here