Keren Banget! Santri Gontor Cover ‘Ziggy Zagga’ Jadi ‘Dzikir Zakat’

7930
Ziggy Zagga Versi Santri Gontor

Jakarta, Muslim Obsession – Belum lama ini, santri-santri Gontor membuat gebrakan mengejutkan dengan meng-cover video Gen Halilintar berjudul ‘Ziggy Zagga’.

Tidak asal tiru, belasan santri itu mengganti lirik Ziggy Zagga menjadi Dzikir Zakat. Video berdurasi nyaris 4 menit tersebut diunggah langsung oleh akun Youtube GontorTV Magelang, pada 2 April 2019.

Namanya juga santri, tentu yang disampaikan dalam video yang sudah ditonton lebih dari 120.000 kali itu pun bermakna pesan-pesan positif.

Di antaranya ialah ajakan untuk berdzikir, shalat dan puasa. Mereka juga menceritakan sekilas tentang keadaan dan aktivitas santri.

“We are santry family tak pernah repotkan orangtua. Bekerja mandiri dan berusaha….”

Untuk lengkapnya, tonton lebih seru di sini

Siapa Gen Halilintar?

Nama Gen Halilintar mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Apalagi Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia.

Keluarga yang terbilang fenomenal tersebut terdiri dari 11 orang anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Selain itu, keluarga tersebut terkenal setelah merilis buku bertajuk “Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team” pada tahun 2015 silam.

Sejak dirilis pada 15 Februari 2019. Gen Halilintar kembali merilis karya melalui sebuah video klip bertajuk “Ziggy Zagga”.

Lagu ciptaan Sohwa Halilintar tersebut menceritakan tentang tentang keluarga zig-zag seperti bentuk petir atau halilintar. Selain itu, video klip “Ziggy Zagga” sempat tercatat menempati posisi pertama trending! (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here