Kementerian Haji Buka Dua Pusat Pelayanan Baru di Madinah

210
New Care Center (Foto: Arab News)

Madinah, Muslim Obsession – Kementerian Haji dan Umrah mengumumkan pada hari Rabu pembukaan dua pusat Inaya (pelayanan/perawatan) baru di Madinah. Pusat-pusat ini akan berkontribusi pada salah satu tujuan terpenting Visi Saudi 2030.

Di antaranya, untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada para jamaah haji. Dua pusat baru ini berlokasi di Al-Baqi ‘dan di Bandara Internasional Prince Mohammed bin Abdul Aziz dan akan menyediakan toko serba ada yang berisi lebih dari 30 layanan untuk peziarah dan untuk perusahaan yang menyediakan paket haji atau umrah.

Dilansir Arab News, Kamis (13/2/2020) jamaah haji akan dapat menyelesaikan semua dokumen yang diperlukan di pusat-pusat melalui perangkat layanan mandiri atau dengan bantuan karyawan Inaya – yang berbicara dalam berbagai bahasa.

Data peziarah juga dapat diakses melalui sidik jari mereka bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Paspor di Madinah. Sejauh ini, empat pusat Inaya telah diluncurkan di Makkah dan Madinah di bawah perlindungan Menteri Haji dan Umrah Dr. Mohammed Saleh bin Taher Benten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here