Keluarga Pakistan di Hong Kong Bagi-Bagi Ribuan Masker Gratis

370
Masker

Hong Kong, Muslim Obsession – Di Hong Kong, sebuah keluarga Pakistan merencanakan langkah menyangkut kekhawatiran Coronavirus. Mereka mendistribusikan produk-produk kebersihan dan masker wajah secara gratis di antara penduduk setempat untuk membantu mereka tetap aman dan sehat.

Dilansir Al-Jazeera, Jumat (13/3/2020) meningkatnya permintaan untuk masker wajah diamati selama beberapa bulan terakhir ketika virus menyebar di tingkat global.
Wabah ini telah mengembangkan tingkat kepanikan yang tinggi di seluruh dunia ketika ribuan orang terjebak oleh virus yang sangat menular ini.

Coronavirus telah merenggut nyawa 4.251 orang sedangkan lebih dari 117.339 orang diketahui terkena dampaknya secara global. Untungnya, lebih dari 60.000 orang yang diketahui pulih saat ini.

Di saat-saat ketakutan ini, keluarga Pakistan tersebut membagikan masker gratis dalam jumlah ribuan bersama dengan sarung tangan dan barang-barang sanitasi lainnya di antara penduduk setempat di daerah mereka.

Menantu pemilik toko, Amna Nadeem mengaku bahwa bisnis itu semata-mata gagasan ayah mertuanya.

Pemiliknya biasanya berurusan dengan ornamen yang diimpor dari India, Pakistan, Cina, dan Nepal. Namun, ketika wabah muncul, ia mulai membeli masker bedah dan produk lain yang diperlukan dalam jumlah besar setiap minggu untuk menyebarkannya di antara orang-orang lokal di berbagai toko medis yang ada di daerah tersebut.

Setiap minggu, ia membeli produk-produk ini dalam jumlah besar tanpa bantuan siapa pun. Anak-anaknya pun turut membantu dia mengemas barang-barang dan kemudian membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here