Kelezatan Makanan Betawi Disajikan Untuk Buka Puasa di Hotel Best Western Jakarta

414

Jakarta, Muslim Obsession – Sajian kuliner di bulan suci Ramadhan termasuk hal yang kerap diperbicangkan di masyarakat. Banyak orang berburu makanan untuk berbuka puasa dengan beragam menu disajikan. Tak kalah dengan yang lain, tema buka puasa menarik juga ditawarkan di Hotel Best Western Premier The Hive, Jakarta.

Untuk meramaikan suasana Ramadhan 1940H, kembali memberikan promo menarik kepada para tamunya.Karena berdiri kokoh di area bisnis Cawang, maka hotel mengambil kebudayaan kotanya sebagai tema tahun 2019, “Kampoeng Ramadhan”.

Nantinya nuansa ala kampung Betawi akan sangat kontras terasa pada penampilan restoran.

“Bulan Ramadhan biasanya sudah banyak rencana berbuka bersama kawan lama makanya kami buat bergaya Betawi biar ada yang berbeda buat tamu saat berkunjung” Ucap Executive Chef, Achmad Husaini yang merupakan keturunan Betawi asli, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/5/2019).

Makanan khas betawi yang diidam-idamkan seperti nasi uduk, sayur besan/tebu, gado-gado, asinan betawi, semur jengkol, maupun sayur asem akan hadir di HEATHER Resto lantai 5 hotel.

Kehadiran ondel-ondel dan ukiran dekorasi pada food stall menambah suasana seperti di perkampungan Betawi. Harga yang cukup dibayar hanya Rp188.000,-nett/pax untuk menikmati 100 menu rotasi setiap harinya.

Disarankan untuk melakukan reservasi sebelumnya karena dikhawatirkan penuh.

Jika ingin menikmati menu berbuka puasa tanpa merogoh kocek, cukup menginap saja antara periode 6 Mei –04 Juni, 2019 karena akan mendapatkan free 1 pax iftar untuk semua segmentasi tamu. Terakhir untuk promo paket meeting akan mendapatkan harga spesial dan kukis sebagai pengganti lunch khusus dibulan ini. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here