Kejutan Mengharukan untuk Dr Saud Anwar, Pahlawan Virus Corona AS

5228
Dr Saud Anwar (Foto: newsone.tv)

AS, Muslim Obsession – Warga di South Windsor sukses membuat kejutan untuk Senator Negara Bagian Connecticut, Dr. Saud Anwar dengan konvoi mobil yang diarak di rumahnya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka atas pekerjaan yang ia lakukan di garis depan sebagai dokter paru-paru di Rumah Sakit Manchester Memorial.

Saud Anwar, dokter Amerika Pakistan, menemukan modus pengaturan-koneksi di AS, di mana satu alat bantu pernapasan udara medis akan membantu ventilasi 7 pasien sekaligus. Sarana ideal untuk mengelola sumber daya yang langka.

Warga South Windsor menempelkan plakat di kendaraan mereka dengan tulisan apresiasi seperti ‘Dr Saud Anwar’ ‘Kepahlawanan Anda menginspirasi kami!’ ‘Terima kasih’ ‘terima kasih untuk kepahlawanan Anda dan lain-lain.

Dilansir Siasat, Rabu (15/4/2020) orang-orang di dalam mobil terlihat bertepuk tangan dan melambaikan tangan. Dr Anwar pun membalasnya dengan melambai untuk berterima kasih.

Dr Anwar merasa sangat terharu atas kejutan parade yang ia terima. Dalam setiap wawancara, Dr Saud Anwar mengungkapkan bahwa karena dia merawat pasien Covid dan tidak ingin keluarganya terekspos, dia pun hidup dalam isolasi.

“Ini sangat sepi dan menantang,” katanya, seraya menambahkan bahwa ia merasa diberkati karena parade kejutan.

Dr Anwar juga memposting video di timeline facebook-nya dan menulis, “Terima kasih atas semua orang yang datang hari ini untuk mengejutkan saya. Saya benar-benar terharu dan kewalahan dengan cinta yang Anda semua tunjukkan. Saya merasa diberkati untuk menjadi bagian dari komunitas dan juga bekerja dengan kelompok pekerja kesehatan terbaik yang saya cintai dan hormati.”

Keluarga merasa bangga

Saudaranya, Bushra Anwar, berkomentar di posnya, “Ada suatu masa ketika saya mengajari Anda ABC dan Masha Allah, Anda benar-benar sangat dihargai. Saya merasa diberkati memiliki saudara seperti Anda yang begitu tulus dengan semua orang. Tetap diberkati Senator Negara Saud Anwar. Ini yang kamu peroleh untuk dirimu sendiri dengan usahamu sendiri,,, ”

Profil Dr Saud Anwar

Menurut profil Dr Saud Anwar yang tertaut, ia adalah seorang dokter yang berspesialisasi dalam Penyakit Paru-paru dan Obat Perawatan Kritis. Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Departemen Penyakit Dalam Jaringan Kesehatan CT Timur. Dia saat ini menjabat sebagai Walikota Kota South Windsor, CT.

Dr. Anwar terlibat dalam inisiatif kemanusiaan dan perdamaian secara nasional dan internasional. Dia sering diundang untuk berkonsultasi dengan pemerintah kita dan telah menyelenggarakan misi medis untuk bantuan bencana. Usahanya telah diakui di tingkat negara bagian dan federal dan oleh beberapa organisasi profesional.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here