Kebutuhan Makanan Halal Meningkat, Halal Expo Canada 2019 Siap Digelar

631
Restauran Halal (Foto: Zilzar Life)

Canada, Muslim Obsession – THE EXPO HUT siap menggelar peluncuran Halal Expo Canada 2019 yang akan diadakan di Toronto mulai 8-9 Oktober 2019. Acara ini menjadi satu-satunya di Amerika Utara yang didedikasikan untuk gaya hidup halal.

Pertemuan perencanaan mengumpulkan para profesional kunci dan pengusaha dari berbagai bidang industri gaya hidup halal termasuk Makanan, kosmetik, mode, Keuangan, Investasi, Pariwisata, Suplemen, Media, Pariwisata dan Pendidikan.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara B2B pertama dari jenisnya yang melayani industri gaya hidup halal yang akan meningkatkan standar pasar halal yang tumbuh cepat di Amerika Utara,” kata CEO THE EXPO HUT Nasser Deeb, seperti dikutip HalalFocus, Senin (12/11/2018).

Halal Expo Canada 2019 telah mendapatkan dukungan dari banyak perusahaan lokal dan internasional termasuk pihak berwenang Turki dan Malaysia untuk merekrut perusahaan terkemuka di industri halal untuk dipamerkan.

“Kami sangat mendukung konsep EXPO HUT yang diperkenalkan untuk lebih meningkatkan perdagangan halal di Kanada dan kami akan bekerja sama dengan asosiasi kami di Turki untuk menarik perusahaan Turki untuk berpartisipasi dalam Halal Expo Canada 2019,“ jelas Jenderal Turki di Toronto Erdeniz Sen Konsul.

Rapat perencanaan mencakup beberapa topik dan bidang peluang dan kekhawatiran akan perdagangan produk dan jasa halal. Para peserta memberikan penekanan pada kebutuhan mendesak untuk menciptakan platform seperti Halal Expo di Canada untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dan menyediakan berbagai macam produk dan layanan halal.

Menurut Dr Hameed Slimi, seorang cendekiawan yang dihormati dan Imam Sayeda Khadija Center, bahwa ada kebutuhan mendesak untuk mengatur dan menyatukan praktek Perdagangan Halal melalui badan perdagangan yang dapat mengatur mandat dan memastikan pertumbuhan yang sehat berkelanjutan.

Karena makanan halal terus mendominasi industri gaya hidup halal di Kanada, para pemimpin pasar masih menghadapi tantangan untuk lebih memperkuat posisi pasar mereka. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here