Kapten Super Eagles Ahmed Musa Sponsori 100 Siswa di Nigeria

287
Ahmed Musa (Foto: About Islam)

Jakarta, Muslim Obsession – Kapten Super Eagles Ahmed Musa telah mengumumkan rencana untuk mensponsori 100 siswa di sebuah universitas di kota Kano, Nigeria.

“Saya sangat percaya akan pentingnya pendidikan karenanya, kegembiraan saya bergabung dengan tim hebat ini untuk mempromosikan visi ini menjadi apa pun yang Anda inginkan dalam hidup selama Anda dapat memimpikannya,” tulis Musa di Instagram.

“Jadi, saya senang memberi tahu Anda bahwa saya akan mensponsori 100 siswa di universitas ini,” imbuh Musa.

View this post on Instagram

👊Look who’s the latest ambassador for 𝐒𝐊𝐘𝐋𝐈𝐍𝐄 𝐔𝐍𝐈𝐕𝐄𝐑𝐒𝐈𝐓𝐘 NIGERIA 👊 ⠀⁣ I am a great believer in the importance of Education hence my excitement in joining this great team to promote this vision of becoming anything you want to in life as long as you can dream it 📘📗📕📔📙⠀⁣ ⠀⁣ So i am pleased to let you know that i would be 𝐬𝐩𝐨𝐧𝐬𝐨𝐫𝐢𝐧𝐠 𝟏𝟎𝟎 𝐬𝐭𝐮𝐝𝐞𝐧𝐭𝐬’ 𝐚𝐭 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐢𝐭𝐲. 𝘠𝘦𝘴! 𝟷𝟶𝟶. Details to follow shortly. ⠀⁣ ⠀⁣ 𝐃𝐫𝐞𝐚𝐦 𝐛𝐢𝐠! 𝐀𝐢𝐦 𝐡𝐢𝐠𝐡! @skylineuniversityng

A post shared by Ahmed Musa MON (@ahmedmusa718) on

Dilansir About Islam, Selasa (26/11/2019) Musa diresmikan sebagai duta Universitas beberapa waktu lalu, setelah membantu Super Eagles untuk back-to-back kemenangan atas Benin dan Lesotho dalam pertandingan kualifikasi Piala Afrika 2021 mereka.

Superstar Nigeria itu telah terlibat dalam berbagai proyek amal termasuk pembangunan pusat olahraga di Kano. Ini bukan pertama kalinya bagi Musa untuk memberi amal dan membantu orang. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak Muslim muda dengan karya amal dan proyek yang diluncurkan untuk membantu sesama.

Baca Juga:

Ahmed Musa: Bintang Super Eagles yang Paling Dermawan

Sementara memajukan kariernya dari satu tim ke tim lain, ia juga memastikan untuk membantu mereka yang membutuhkan di negaranya, baik dengan mempromosikan olahraga di antara orang-orang Nigeria, mendukung kaum muda, dan menyumbangkan barang-barang makanan kepada yang membutuhkan.

Dia bahkan memulai sebuah yayasan amal bernama “Yayasan Ahmed Musa” di mana dia membantu mereka yang membutuhkan. Misalnya pada tahun 2018, Musa membebaskan 40 tahanan dengan membayar utangnya.

Di bulan Ramadhan 1439 H, pemain Super Eagles itu menunjukkan cinta kepada masyarakat di Kano, dengan membagikan barang-barang makanan dan kantong beras kepada mereka. (Vin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here