Kabar Ustadz Zacky Mirza Wafat Hoaks!

223
Ustadz Zacky Mirza saat ceramah. (Foto: IG)

Muslim Obsession – Kabar wafatnya Ustadz Zacky Mirza yang ramai beredar dipastikan hoaks atau tidak benar. Sebaliknya, kondisi Ustadz Zacky berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan.

Shinta Tanjung mengabarkan kondisi Ustadz Zacky melalui video yang diposting lewat akun Twitter @ stevanie Huang (Pink) pukul 22.02 WIB.

“Assalamu’alaikum, sahabat sholihahku, sahabat sholihku semuanya, para guru dan keluarga.. terima kasih atas doa yang sudah diberikan. Saya mau infoin, gak bisa balas satu persatu karena sedang sibuk mengurus suami. Kebetulan saya juga sedang radang tenggorokan jadi memang banyak istirahat.

BACA JUGA: Ustadz Zacky Mirza Jatuh Pingsan Saat Ceramah

Alhamdulillah saat ini kondisi Ustadz Zacky membaik, berkah dari doa semuanya. Lagi observasi di RS Efarina Kerinci. Alhamdulillah sehat, cuma memang sedang terus pengobatan karena ada indikasi pneumonia dan ada kekentalan darah. Tapi alhamdulillah PCR-nya negative, kita gak ada coivd, alhamdulillah dan sehat wal afiat, kecapekan. Terima kasih banyak, maaf lahir batin. Insya Allah nanti kita silaturahim lagi. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ujarnya.

Dari sebuah tayangan video yang beredar di kalangan wartawan, Ustadz Zacky bahkan tampak sudah bisa duduk dan menyantap makanan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Zacky jatuh pingsan saat mengisi ceramah di Masjid Raya Kampung Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Ahad (18/4/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sempat dibawa ke Puskesmas Siak, Ustadz Zacky kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci karena lokasinya cukup dekat. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here