Kabar Gembira! Dubai Bagikan Kartu SIM Gratis Bagi Setiap Wisatawan

168
Kartu SIM gratis bagi wisatawan ke Dubai (Foto: Khaleej Times)

Dubai, Muslim Obsession – Semua wisatawan yang memasuki Dubai sekarang akan menerima kartu SIM seluler prabayar gratis, berkat proyek ‘kebahagiaan’ yang diluncurkan oleh Du Telecommunications, Direktorat Jenderal Residensi dan Luar Negeri (GDRFA-Dubai), dan Smart Dubai.

“‘Paket wisata sim’ gratis akan diserahkan kepada semua wisatawan di atas 18 tahun di loket imigrasi,” ujar Mayor Jenderal Mohammed Al Marri mengatakan kepada Khaleej Times, Senin (17/6/2019).

Para pelancong akan diberikan kartu SIM berdasarkan dokumen perjalanan mereka, yang mencakup paspor pelancong dan visa kunjungan yang valid.

Fase percontohan proyek “Connect with Happiness” memungkinkan wisatawan dengan visa transit, visa kunjungan, visa pada saat kedatangan, dan warga negara GCC yang tiba di Bandara Internasional Dubai untuk mengambil keuntungan dari kartu SIM Wisatawan gratis.

Kartu SIM akan menyediakan waktu bicara tiga menit bagi wisatawan dan 20 MB data seluler gratis. Kartu SIM akan berlaku selama 30 hari, satu bulan penuh, atau selama masa tinggal turis.

Fawad Al Hasawi, wakil presiden eksekutif, Layanan Telekomunikasi Terpadu Emirates, du, juga mengatakan bahwa sistem itu bekerja selaras dengan sistem imigrasi, dan akan dinonaktifkan begitu wisatawan keluar dari negara itu.

“Jika tidak, SIM hanya berlaku selama 30 hari. Wisatawan juga dapat mengisi ulang sim untuk tiga paket – kecil, sedang, dan besar,” kata Hasawi.

Pihak berwenang percaya proyek ini akan meningkatkan kebahagiaan semua pengunjung yang memasuki Dubai. Saat ini, SIM akan ditawarkan kepada penumpang yang keluar dari terminal 1.2 Bandara Dubai, dan 3. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here