Jual Pakaian Anak dengan Ilustrasi Hijab, Supermarket Tesco Banjir Pujian

51

Inggris, Muslim Obsession – Seorang penulis Muslim Inggris memuji jaringan supermarket Tesco karena menjual item pakaian yang menampilkan beragam wanita termasuk wanita berhijab.

Onjali Rauf, yang menulis buku untuk anak-anak kulit hitam, Asia dan etnis minoritas, mengatakan dia senang melihat ilustrasi perempuan berhijab pada pakaian anak tersebut.

“Harus dijalankan oleh Tesco kemarin dan berhenti di jalur saya karena alasan TERBAIK! Saya pikir ini pertama kalinya saya PERNAH melihat seorang gadis berhijab dimasukkan seperti ini. Jika Anda tidak tahu apa artinya, Anda belum (belum) mengerti. Perubahan: itu tidak datang begitu saja. Itu disini. RepresentationMatters,” tulis Rauf, dikutip dari About Islam, Rabu (10/2/2021).

“Wow, bagus sekali @Tesco…. Gadis saya biasanya tidak menyukai atasan semacam ini, tapi terkesima ketika melihat ini. Menuju ke tescos untuk toko mingguan kami, semoga mereka menyimpannya di Brum. #RepresentationMatters,” tambahnya di Twitter.

Baca Juga: Sasar Warga Muslim Inggris, Perusahaan Ini Kembangkan Makanan Halal Untuk Bayi

Postingan tersebut menerima lebih dari 4.100 suka, dengan Muslim lain mengatakan mereka ingin mendapatkan item tersebut. Meskipun Rauf tidak memiliki anak, dia memilihkan satu item untuk keponakannya.

“Saya bahkan tidak punya anak dan saya membeli tiga item. Tapi saya punya keponakan yang masih cukup kecil jadi saya berikan untuk mereka,” ungkapnya.

Inggris adalah rumah bagi minoritas Muslim yang cukup besar dari hampir 2,7 juta, menurut sensus 2011.

Ini bukan pertama kalinya jaringan supermarket Tesco merayakan keberagaman komunitas Inggris.

Pada 2017, iklan Natal Tesco menampilkan sebuah keluarga Muslim yang memegang hadiah Natal.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here