Jokowi Akan Temui Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

552
Jokowi dan JK
Wakil Presiden Jusuf Kalla menjemput kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. (Foto: Setkab.go.id).

Jakarta, Muslim Obsession – Presiden Jokowi dijadwalkan akan menemui keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JR 610 rute Jakarta-Pangkalpinang di Crisis Center, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Jokowi dikabarkan tengah dalam perjalanan kembali dari kunjungan kerja di Bali. Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang membawa Jokowi bersama rombongan akan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sore ini.

“Pak Presiden dari Bali akan langsung ke Jakarta, tapi tak mendarat di Cengkareng karena akan mengganggu. Presiden akan mendarat ke (Bandara) Halim,” kata Menhub Budi Karya Sumadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (29/10/2018).

Setelah mendarat di Jakarta Jokowi akan langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk menemui keluarga korban yang saat ini tengah berkumpul di Crisis Center.

“Pukul 06.00 (18.00 WIB) akan berangkat dengan kami akan bertatap muka dengan keluarga korban,” ujar Budi Karya.

Pemerintah telah membuka Crisis Center di Bandara Soekarno-Hatta, posko di Bandara Halim Perdanakusuma dan juga di Pangkalpinang. (Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here