Joe Biden Janji Akan Pro Muslim Jika Terpilih

52
Joe Biden (Foto: The Boston Globe)

AS, Muslim Obsession – Kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berjanji pada Rabu (14/10/2020) bahwa Muslim Amerika akan bertugas di setiap tingkat pemerintahannya.

Dalam pesan video kepada organisasi hak sipil Muslim Advocates, Biden mengulangi janjinya untuk mencabut larangan perjalanan pemerintahan Trump pada hari pertamanya menjabat.

Mantan wakil presiden itu menambahkan bahwa dia akan mendorong undang-undang untuk melawan meningkatnya kejahatan rasial di Amerika Serikat, menurut laporan media.

“Sebagai presiden, saya akan bekerja sama dengan Anda untuk merobek racun kebencian dari masyarakat kita, menghormati kontribusi Anda dan mencari ide-ide Anda,” kata Biden dalam pidato video tersebut.

“Pemerintahan saya akan terlihat seperti Amerika, Muslim Amerika melayani di setiap tingkatan,” tambahnya.

Biden meminta penonton untuk mengajak semua orang yang dimenal untuk memilih, teman, keluarga dan kolega, serta seluruh komunitas.

“Kami tidak bisa membiarkan siapa pun berpikir suara mereka tidak dihitung karena rakyat Amerika memutuskan pemilihan ini dan menentukan masa depan kami, rakyat Amerika – Anda,” ungkapnya.

“Tidak ada satu hal pun yang tidak dapat kita lakukan jika kita melakukannya bersama-sama. Jadi mari kita sebarkan iman; mari kita mulai bekerja,” pungkas Biden.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here