Jelang Pencoblosan, Ini Doa yang Maia Estianty Panjatkan

170
Maia Estianty (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Pesta demokrasi tinggal hitungan jam, untuk menentukan pemimpin selanjutnya. Berbagai artis mulai memberikan tanda-tanda pilihannya dengan tak sungkan menunjukan dukungan terhadap paslon tersebut.

Tapi ada juga beberapa artis yang lebih menunjukan sikapnya yang bijak. Salah satunya ditunjukan oleh artis sekaligus penyanyi Maia Estianty. Melalui media sosialnya ia berharap memiliki pemimpin yang cocok dengan rakyat Indonesia.

“PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia,” tulis Maia, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Selasa (16/4/2019).

View this post on Instagram

. PILPRES 2019 di Indonesia semakin dekat. Marilah sama2 berdoa semoga Allah memilihkan seorang Wakil Rakyat yang paling cocok untuk rakyat Indonesia. Takut kepada Allah, Amanah, Jujur, Adil, Membangun, Memajukan, Mensejahterakan, Memakmurkan Bangsa, Bersih, Mulia dan berhati Karim, Cerdas, Kreatif,Jenius, dan Bijaksana, Mengedepankan Kepentingan Rakyat, Berani Bertindak Tegas, Mengayomi Rakyat Indonesia, Bisa Menjaga Keharmonisan di Indonesia, Menjadi Panutan Kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional. Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah….Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih… ❤️ #salamdamai #maiaestianty #diarymaia #doauntukindonesia #jokowi #prabowo #presiden #pilpres2019

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Kriteria yang disebutkan Maia, di antaranya pemimpin yang takut kepada Allah, amanah, jujur, adil, membangun, memajukan, menyejahterakan, memakmurkan bangsa, bersih, mulia, dan berhati karim.

“Cerdas, kreatif, jenius, dan bijaksana, mengedepankan kepentingan rakyat, berani bertindak tegas, mengayomi rakyat Indonesia, bisa menjaga keharmonisan di Indonesia, menjadi panutan kami dan bisa membawa Indonesia sukses dan hebat di kancah Internasional,” tulis musisi tersebut.

Dalam fotonya itu, Maia mengunggah foto dua calon presiden yang maju di Pemilu 2019 ini, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Kedua capres tersebut tampak kompak mengenakan busana daerah yang mewakili dua daerah berbeda.

“Pilihkanlah kami yang terbaik dari yang terbaik Yaa Allah Yaa Rabb untuk Indonesia. Damaikanlah selalu negara Indonesia. Damai itu indah….Jangan lupa memakai Hak Pilihmu Guys !!! Dan dukunglah siapapun yang terpilih..,” tulis Maia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here