Jelang Pelantikan, Al-Khaththath Beri Peringatan Keras Untuk Anies-Sandiaga

328
Al-Khaththath
Muhammad Al-Khaththath.

Jakarta, MuslimObsession.com – Presiden RI Joko Widodo direncanakan bakal melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Presiden, Senin sore (16/10/2017).

Jelang pelantikan, beragam harapan pun muncul dari masyarakat kepada duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tersebut.

Salah satunya, seuntai harapan datang dari KH. Muhammad Al-Khaththath. Tokoh muslim yang sempat masuk bui gara-gara aktivitasnya dalam Aksi Bela Islam tersebut mengucapkan selamat sekaligus peringatan cukup keras bagi Anies-Sandiaga.

“Selamat menjalankan tugas pemerintahan, memikul beban amanat Allah Swt. yang memberikan kekuasaan dan yang akan mencabutnya kelak, serta akan meminta pertanggungjawab di hari kiamat kelak,” ungkap Al-Khaththath dalam keterangan tertulisnya kepada MuslimObsession.com, Senin (16/10/2017).

Lebih jauh, Al-Khaththath menuliskan harapannya agar Anies-Sandiaga senantiasa kompak. “Semoga keduanya tetap kompak sampai akhir masa jabatan, bahu nembahu dalam mengemban amanat penderitaan rakyat,” imbuhnya.

Terakhir, Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) itu berpesan, Anies-Sandiaga menjadi pemimpin umat yang selalu dekat dengan ulama dan aktivis Islam.

“Semoga keduanya tetap punya komunikasi intens dengan para ulama dan para aktivis umat yang selama ini berjuang memeras keringat, bahkan mencucukan darah dan air mata demi kemenangan gubernur muslim Jakarta,” tegasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here