Jelang ICF 2018, KBRI Baku Gelar Gala Dinner

588

ICF 2018 akan digelar dengan mengusung tema “Keeping the Archipelago Greatest Culture Alive”. ICF ke-3 ini akan diadakan di dua tempat berbeda, yaitu Heydar Aliyev Sarayi dan Fountaine Square. Tempat yang disebut terakhir merupakan pusat perbelanjaan luar ruang yang selalu ramai dikunjungi masyarakat Azerbaijan dan turis mancanegara karena letaknya di tengah jalur Sirkuit Formula 1 Baku.

ICF kali ini tak hanya diikuti para pengusaha yang akan memperkenalkan produk-produknya. Sejumlah pemerintahan daerah juga turut berpartisipasi, seperti Pemkab Tulang Bawang Barat, Pemprov DKI bersama Srikandi Jakarta.

Adapun produk asli Indonesia yang akan dipamerkan antara lain Batik Betawi Gobang, Delima Candi Amazing, PT PASI, Batik Coretta Indonesia, Kerajinan Kayu Larasindo Furniture dari Klaten Jawa Tengah, PT. Langlang Buwana, KK Shop (Batik Cake), Altra Tour and Travel, dan kerajinan SanCraft.

Seni dan budaya tanah air pun akan turut dipromosikan. Hadir pada ICF 2018 nanti para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), para kaligrafer nasional utusan Kemenag RI, dan penampilan seniman Reog Ponorogo dari sanggar Sabuk Janur yang datang langsung dari Ponorogo, Jawa Timur. Hadir juga penampilan musik Jazz dari Dwiki Darmawan, Ita Purnama Sari, dan Amelia Ong. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here