Jelang Debat Capres dan Cawapres, Bamsoet Berharap Kedua Paslon Tampil Apa Adanya

327
Bambang Soesatyo (Foto: DPR RI)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua DPR Bambang Soesatyo berharap kedua pasangan calon (paslon) saat debat perdana capres-cawapres dapat tampil apa adanya nanti.

“Iya, natural saja, karena bagaimanapun juga rakyat ingin melihat pemimpinnya lima tahun ke depan ini adalah dia sebagaimana adanya, tidak jadi orang lain,” katanya, Kamis (17/1/2019).

Jokowi dan Prabowo adalah dua kepribadian yang berbeda. Jika orang tersebut memiliki sifat menyerang, maka orang tersebut akan menunjukkan gaya-gaya menyerang dalam perdebatan. Sebaliknya, jika orang tersebut terbiasa dengan gaya bertahan, maka ia memastikan semua pertanyaan yang diarahkan kepadanya akan dijawab dengan sangat halus.

“Beda, kalau Fadli Zon sama Fahri Hamzah, pasti seru. Karena dua-duanya stylenya penyerang,” kelakarnya.

Politikus Partai Golkar itu berharap debat malam nanti berlangsung lancar, dan memberikan gambaran kepada masyarakat akan dibawa kemana bangsa ini ke depan. Selain itu ia juga berharap masyarakat mendapatkan penjelasan yang utuh terkait apa yang akan dilakukan lima tahun ke depan.

“Kita harapkan masyarakat mendapatkan penjelasan yang utuh, runtut, kemudian juga memberikan wawasan bagaimana peta jalan hukum ke depan, pemberantasan korupsi ke depan, bagaimana peta jalan mengatasai terorisme ke depan,” ucapnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here