Jangan Takut di Bully Orang

581
Ustadz Abdul Somad (UAS).

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Abdul Somad atau biasa disapa UAS mengatakan, jika ada seseorang yang membicarakan tentang dirimu, maka jadikan omongan orang tersebut sebagai pondasi dan jangan jadikan beban karena akan membuat hancur.

“Pesan Imam Syafi’i rahimahullah, Muhammad bin Idris Asy Syafi’i, Fakala munnaassi mitslu shukhuri, ucapan orang tentang dirimu, itu seperti batu besar. Imma antahmilaha ‘aladzhrika fa yankatsir, engkau letakkan batu besar itu ke pundakmu, maka yang hancur justru tulangmu, patah,” kata UAS, seperti dilansir dari akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, Selasa (1/10/2019).

UAS melanjutkan, awtabni bihabur jantahta aqdamika fata’lu wa tantatsir, atau batu besar itu engkau jadikan sebagai pondasi bangunan, maka engkau akan tinggi dan mendapatkan kemenangan.

“Jangan takut dikomen orang, jangan takut dengan bully, jangan takut dengan haters. Engkau jadikan dia sebagai beban. Beban sehingga pecah tulang pundakmu. Atau kau jadikan dia sebagai pondasi batu bangunan. Engkau akan naik menjulang ke atas dan memperoleh kemenangan,” pungkasnya. (Way)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here