Jangan Kaitkan Gempa Lombok dengan Politik

527
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Foto: MPR)

Jakarta, Muslim Obsession – Gempa 7 SR di Lombok dan sekitarnya menyisakan duka. Data terakhir BNPB menunjukkan 91 orang tewas dan 209 orang terluka.

Ketua MPR Zulkifli Hasan pun menyampaikan dukacita untuk para korban gempa Lombok. Baginya, duka di Lombok adalah duka untuk seluruh negeri.

“Berduka untuk saudaraku korban gempa di Lombok. Semoga Allah berikan kesabaran dan kekuatan. Doa kami saudara saudaramu dari seluruh Indonesia,” kata Zulkifli Hasan di Jakarta, seperti dikutip dari rilis MPR, Selasa (7/8/2018).

Sebagai Ketua MPR, ia juga mengajak seluruh pihak untuk berhenti berselisih soal perbedaan pilihan politik dan ikut berempati dengan membantu serta mendoakan korban gempa Lombok.

“Jangan saling menyalahkan dan apalagi mengaitkan bencana ini dengan politik. Hentikan perselisihan. Mari bersatu membantu dan mendoakan korban,” ajaknya.

Ketua Umum PAN ini meminta korban musibah di Lombok untuk tetap tenang karena semua elemen sudah bergerak untuk membantu penanganan bencana.

“Saudara-saudaraku di Lombok tetap tenang Insya Allah bantuan dari pemerintah dan lembaga lembaga amal akan datang,” tutup Zulkifli Hasan. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here