Jambore Nasional Dai Parmusi Ditutup, Ini Permintaan Ustadz Syuhada

726

Cibodas, Muslim Obsession – Ketua Lembag Dakwah Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Ustadz Syuhada Bahri meminta para dai agar terus semangat dalam menyebarkan agama Islam, karena masih banyak di luar sana yang menunggu kehadiran Parmusi.

“Selesai jambore dan milad ke 19 Parmusi ini, kita bukan berdiam tangan tetapi ada tugas yang menunggu disana yang harus dilakukan mendatangi umat, menyapa umat, menyapa hatinya dengan iman, menyapa akalnya denga pendidikan, menyapa perutnya dengan ekonomi, menyapa isinya dengan kesehatan dan banyak lagi hal-hal yang harus kita lakukan,” kata Ustadz Syuhada dalam sambutan penutupan Jambore Nasional Dai Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, Kamis (27/9/2018).

Selain itu, dia berharap agar para dai Parmusi menyapa masyarakat yang memang membutuhkan bantuan dari segi ekonomi dan sosial, karena dengan begitu Parmusi akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat dan mendapat pertolongan dari Allah.

“Oleh karena itu saya menyampaikan, selamat berjuang di daerah masing-masing untuk bertemu dengan umat. Umat menunggu kehadiran kita, menunggu sapaan kita, insya Allah dengan kita banyak menyapa mereka, mereka akan memberikan dukungan kepada kita dan kemudian Allah pun akan memberikan kemenangan dan pertolongan kepada kita,” ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Jambore digelar untuk menjalin ukhuwah para dai Parmusi dari berbagai daerah, sekaligus memberikan bekal manhaj Dakwah Desa Madani kepada para dai sebelum melaksanakan ekspedisi dakwah ke berbagai pelosok tanah air. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here