Jadi Sorotan Pakai Peci Hitam, Mike Tyson: Insya Allah

204

Muslim Obsession – Pertarungan eksibisi mantan juara kelas berat Mike Tyson melawan sesama legenda Jones pada Sabtu malam dinyatakan seri.

Setelah pertarungan delapan ronde di Staples Center di Los Angeles, Mikw Tyson, yang terakhir bertarung pada 2005, mengatakan dia benar-benar akan melakukan eksibisi lain.

“Aku bisa melakukan segalanya dengan lebih baik,” kata Tyson, dilansir ESPN, Senin (30/11/2020).

“Semua yang saya lakukan bisa saya lakukan dengan lebih baik, jadi Insya Allah, saya akan lebih baik di pertunjukan berikutnya,” ungkapnya.

Kedua petinju menunjukkan kilasan kejayaan mereka sebelumnya, tetapi pada akhirnya Tyson mengalahkan Jones dengan pukulan kerasnya, mengalahkan Jones setelah ronde keempat.

Tyson mengalahkan Jones 67-37, menurut CompuBox. Tyson juga memiliki keunggulan 57-28 dalam kekuatan pukulan, termasuk 35 untuk tubuh. Jones kemudian mengakui bahwa tembakan tubuh berdampak buruk padanya.

“Aku menyukainya, tapi pria itu sangat kuat,” kata Jones sesudahnya. ”

Saya mengerti mengapa mereka mengatakan beberapa hal adalah ‘daftar keinginan’ karena ketika dia memukul Anda, jika itu kepalanya, pukulannya, tembakan tubuhnya, itu tidak masalah. Semuanya menyakitkan. Jadi, bagi saya, saya pikir saya sudah cukup tinju di luar untuk memperjelasnya, tapi aku keren dengan hasil imbang. Itu berarti kita mungkin harus melakukannya lagi, tapi aku tidak tahu,” tandasnya.

Tyson, pria berusia 54 tahun itu menjadi juara kelas berat termuda pada usia 20 pada 1986. Sedangkan Jones, pria berusia 51 tahun adalah mantan juara empat divisi.

Pertarungan hari Sabtu secara tidak resmi dicetak oleh mantan juara tinju Christy Martin, Vinny Pazienza dan Chad Dawson.

Putaran masing-masing berlangsung 2 menit, dan setiap petarung mengenakan sarung tangan 12 ons dan tanpa tutup kepala. WBC juga menciptakan “Sabuk Pertempuran Garis Depan”, yang diberikan kepada kedua petarung.

“Saya pikir itu obat bius. Saya sedikit kesal karena mereka membuatnya seri, tetapi mereka memberikan segalanya,” kata YouTuber Jake Paul, yang mencetak KO pada ronde kedua yang brutal atas mantan penjaga NBA Nate Robinson di kartu bawah.

Sementara itu, terbaru Tyson mengunggah foto dirinya dengan mengenakan peci hitam. Tampak dalam foto tersebut Tyson sedang latihan. Sontak foto tersebut mengundang perhatian netizen di Instagram.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here