Jadi Mualaf, Marcell Darwin Pamer Tato Malaikat

119

Jakarta, Muslim Obsession – Suami dari Nabila Faisal, Marcell Darwin menuai perbincangan publik usai dirinya memamerkan tato di dada yang disebut-sebut mirip gambar malaikat. Bukan hanya ganteng, kisah perjalanan hidup Marcell memang membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk mengikuti.

Bagaimana tidak sebelum menikahi pujaan hatinya pada Januari 2020, Marcell harus ikhlas berpindah agama menjadi mualaf. Meski banyak dicibir dan disesalkan banyak orang karena harus pindah agama, Marcell tetap tak bergeming.

Marcell dan Nabilla justru semakin merasakan kebahagian dengan kehadiran sang buah hati bernama Benjamin Qeenan Darwin, yang lahir pada 10 Juli 2020 lalu.

Mengikuti keyakinan sang istri, pria berdarah Makassar dan Jerman ini kerap menceritakan momen-momen tak terlupakan ketika mempelajari agama Islam lebih dalam di kanal YouTube miliknya, The Darwins.

Kali ini, Marcell kembali menuai perbincangan usai mengunggah foto tatonya. Dalam foto hitam putih tersebut, terlihat pemain film Lawang Sewu itu tengah bertelanjang dada memamerkan tato yang menempel di tubuhnya.

Dengan ekspresi tanpa senyuman, Marcell sukses mencuri perhatian penggemar dengan gaya rambutnya yang sedikit gondrong dan poni yang menutupi sebagian dahinya.

“Kata nabila gw ganteng di foto ini. makanya gw post !!!” ujar Marcell Darwin dari akun @marcelldarwin.

Bukannya memuji ketampanan Darwin, para warganet malah menyoroti gambar tato di dadanya. Tak sampai di situ saja, aktor yang baru saja menginjak usia 30 tahun pada 5 Agustus 2020 lalu ini pun menuai banyak kritik dari para warganet, bahkan banyak yang mempertanyakan soal agama yang kini dianut.

“Kok masih ada gambar jesus? Blm masuk islam kak?” tulis warganet.

“Abang marcel abang kan sekarang udah menjadi muslim, abang kalau bisa itu tatonya di hapus aja sedikit sedikit” kata warganet lain.

“Hapus tatonya” ujar waganet.
“Bukannya masuk islam kak?” tambah warganet lagi.

Diketahui, Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal dalam keadaan hamil. Sebelumnya, keduanya sempat berencana untuk melakukan ijab qabul ulang setelah melahirkan sang buah hati, Benjamin Qeenan Darwin. (Albar)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

  1. […] Sumber : muslimobsession.com Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here