Israel Kembali Serang Gaza, Tiga Bocah Gugur

688
Seorang anak laki-laki memegang bendera Palestina di depan tentara Israel (Foto: Ilustrasi/Truthaholics)

Israel, Muslim Obsession – Ashraf Al-Qidra, juru bicara Kementerian kesehatan Palestina di Gaza, mengumumkan syahidnya 3 bocah Palestina oleh serangan “drone” Israel di perbatasan timur Deir Balah, Jalur Gaza tengah tadi malam, Ahad (28/10/2018).

Ashraf mengidentifikasi anak-anak itu bernama Khaled Bassam Mahmoud Abu Saeed (14); Abdul Hameed Mohammed Abdul Aziz Abu Zaher (13); dan Mohammed Ibrahim Abdullah al-Sutari (13). 

Serangan tersebut dinilai telah melanggar kesepakatan gencatan senjata yang baru saja dicapai 2 hari lalu, Sabtu (27/10/2018), antara pejuang Gaza dan militer zionis Israel yang dimediasi oleh otoritas Mesir.

Bahkan, sejumlah media Israel sudah memprediksi akan terjadinya pertempuran besar akibat aksi gegabah militer Israel tadi malam.

Melansir Gaza Media, otoritas zionis Israel sudah memberikan intruksi kepada para pemukim Yahudi yang berada di dekat perbatasan Gaza untuk bermalam di dekat bunker bunker tempat berlindung.

Dilansir Al-Jazeera, sejak aksi damai great return march, lebih dari 200 warga Palestina tewas dan ribuan lainnya terluka oleh pasukan Israel.

Diberitakan sebelumnya, bahwa militer zionis Israel membunuh 5 peserta unjuk rasa yang dimulai pada 30 Maret itupada Jumat (26/10/2018) yang berbuntut aksi jual beli serangan antara pejuang Palestina di Gaza dan militer zionis Israel.(Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here