Isi Surat Habib Rizieq dari Bilik Penjara

187

Jakarta, Muslim Obsession – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab telah menjadi tahanan Polda Metro Jaya karena ditetapkan sebagai tersangka kasus kerumunan di Petamburan. Ia menempati sel yang dulu pernah ia tempati saat masuk tahanan di Polda Metro Jaya.

Di balik jeruji besi, Habib Rizieq mengirim surat untuk keluarga, khususnya istri dan anak-anaknya. Ia menyampaikan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat. Di tahanan, ia juga diperlakukan dengan baik oleh petugas.

Berikut isi surat Habib Rizieq:

Aslm Wr Wb.
Semoga Ummi dan semua anak-anak Aba selalu sehat dan berkah serta dalam lindungan Allah SWT.

Alhamdulillah, Aba saat ini dalam sel yang pernah Aba tempati dulu. Dan Aba sehat walafiat, aman, nyaman, tenang, dan senang, tidak ada sedikit perasaan duka atau khawatir dan takut. Semua petugas tahanan baik.

Setiap harinya Insya Allah SWT, Aba akan puasa sehingga kirim makanan cukup sekali menjelang buka puasa. Sedangkan, untuk sahur cukup dikirim kurma dan cemilan. Boleh juga dikirim teh atau susu di termos untuk buka.

Terkait pesanan Aba berupa kitab-kitab dan keperluan sehari-hari, jangan dikirim sekaligus tapi bertahap.

Salam Aba buat semua habaib dan ulama serta umat agar sabar dan tetap semangat revolusi akhlak. Jangan lupa jaga prokes. Semoga wabah Corona segera berlalu.

Dari tempat uzlan
14 Desember 2020

Yang mencintai kalian
HRS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here