Interconnect Data, Platform Data Pendorong Kemajuan

177

Muslim Obsession – Di era serba digital, informasi merupakan aset penting dalam mengambil keputusan. Dunia saat ini berada pada titik balik dengan data dan analitik.

Untuk itu, data memegang peranan penting dalam penentu langkah dan membuat keputusan yang lebih baik, terlebih dalam memilih mitra bisnis potensial.

Interconnect Data adalah penghubung antara perusahaan, karyawan, profesional, dan mitra untuk menemukan informasi tentang calon mitra dengan database yang andal dan akurat.

Platform yang dirancang PT. Teknologi Cakra Internasional pada tahun 2021 ini merupakan pionir platform big business Indonesia yang menyediakan data informasi bisnis lengkap, akurat, otentik, dan dapat diandalkan.

Kumpulan solusi analitik yang mendalam dan pengetahuan industri yang luas tersebut didirikan oleh Maya Miranda Ambarsari, seorang sociopreneur Indonesia yang sukses dan terkenal karena pengalaman dan perannya yang kuat di beberapa industri di Indonesia, seperti perkapalan dan pertambangan.

“Melalui perangkat lunak dan layanan inovatif Interconnect Data, memilih mitra bisnis potensial dipermudah dengan dihadirkannya informasi super detail, perusahaan, karyawan, profesional dan mitra serta pemegang saham dengan menyediakan basis data, alat, dan teknologi canggih dengan jaringan otentik di seluruh dunia,” ungkap Maya dalam rilisnya, Selasa (17/8/2021).

Maya percaya bahwa platform big data ini akan menjadi media yang di antara jutaan orang dari perusahaan, profesional, dan mitra potensial.

Platform big data akan memberdayakan dan menginspirasi pelanggan di seluruh dunia, mereka dapat menemukan informasi tentang calon mitra yang sempurna dengan database yang lebih memadai, andal, dan akurat untuk membuat keputusan yang lebih baik dan mendorong kemajuan,” tandasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here