INSPAD Nobatkan Emine Erdogan Sebagai Muslimah Berpengaruh

88
Emine Erdogan (Foto: The Islamic Information)

Turki, Muslim Obsession – INSPAD (The Institute of Peace and Development) yang bermarkas besar dari Belgia dan Pakistan, menominasikan Emine Erdogan, istri Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dalam International Peace Awards 2020 untuk 10 tokoh Muslim terkemuka di seluruh dunia atas pengabdiannya di berbagai bidang.

Emine dinobatkan sebagai Wanita Muslim Paling Berpengaruh untuk tahun 2020. Ia terpilih atas layanan prima dalam pembangunan sosial dengan fokus pada bidang pemberdayaan perempuan, budaya, lingkungan, seni, dan kesadaran sosial.

Dilansir The Islamic Information, Jumat (18/9/2020) Presiden Turki Erdogan dan istrinya Emine memang secara aktif mengambil bagian dalam urusan terkini umat Islam di seluruh dunia.

Dia juga meresmikan Masjid yang baru direnovasi di Gambia. Selain itu, Emine saat ini menjadi bagian dari sejumlah organisasi yang bekerja terutama untuk pemberdayaan perempuan.

Untuk diketahui, INSPAD memiliki 5.000 duta perdamaian dan lebih dari 12.000 anggota dari berbagai negara, setiap tahun memilih orang-orang Muslim yang berpengaruh dari seluruh dunia. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here