Innâ lillâhi, AM Fatwa Wafat

530
AM Fatwa
AM Fatwa meninggal dunia pagi ini, Kamis (14/12/2017).

Jakarta, Muslim Obsession Innâ lillâhi wa innâ ilaihi raji’ûn, Indonesia kembali berduka. Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Andi Mappetahang Fatwa atau biasa disapa AM Fatwa dikabarkan wafat, Kamis pagi (14/12/2017).

Kabar meninggalnya tokoh nasional asal Kabupaten Bone itu viral di WhatsApp sejak pagi ini. AM Fatwa wafat di usia 78 tahun.

Menurut putri AM Fatwa, Dian Islamiati Fatwa, salah satu deklarator Partai Amanat Nasional itu tutup usia di Rumah Sakit MMC Jakarta, Kamis pagi.

Innâ lillâhi wa innâ ilaihi raji’ûn. Telah meninggal dunia ayahanda AM Fatwa pukul 06.25 AM di Rumah Sakit MMC. Mohon dibukakan pintu maaf dan mudah-mudahan Ayah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Dian.

Saat ini jenazah AM Fatwa masih berada di RS MMC Jakarta. Rencananya, pihak keluarga akan membawa jenazah ke rumah duka di Jalan Condet Pejaten, Jakarta. “Akan dishalatkan di rumah bakda zuhur dan dimakamkan di pemakaman Kalibata,” tambah Dian.

Sebelumnya, politis senior DPP PAN ini menjalani perawatan di Rumah Sakit MMC, Jakarta sejak beberapa hari terakhir. Kondisinya sempat dikabarkan membaik.

Bahkan, Anggota DPD dari Provinsi DKI Jakarta itu melakukan telewicara di salah satu stasiun televisi. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here