Ini Cabup Bogor Pilihan Ulama dan Tokoh 212

1437
Deklarasi_AA
Pasangan dari jalur independen, Ade Wardhana-Asep Ruhiyat, mendapat dukungan sejumlah habaib, ulama, dan tokoh 212 pada Pilkada Kabupaten Bogor.

Jakarta, Muslim Obsession – Pilkada serentak di sejumlah daerah di tanah air segera digelar. Di Bogor, sejumlah habaib, ulama, dan tokoh 212 telah menetapkan dukungannya, yakni Ade Wardhana-Asep Ruhiyat (AA). Keduanya maju melalui jalur independen.

Dukungan kepada pasangan nomor urut 5 dalam bentuk deklarasi digelar di gedung Bumi Perkemahan Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Rabu (28/2/2018). Deklarasi dipimpin oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al-Khaththath dan diikuti para ulama dan jamaah yang hadir.

Para Habaib, Ulama dan tokoh yang hadir antara lain KH. Muhammad Al-Khaththath, KH. Abah Roudl Bahar, KH. Tubagus Mawahib, KH. Majid Bakry, KH. Taufiqurrahman, KH. Khotib Kholil, KH. Abdul Halim Al-Qorby, Habib Ali Ridho, Habib Bagir Shahab, Ustadz Muhammad Nur Sukma, H. Ade Saefurohim, dan lainnya.

Berikut isi deklarasi tersebut:

Bahwasanya hingga hari ini, umat Islam di Kabupaten Bogor mengalami dan kegelisahan keresahan dalam mencari sosok pemimpin. Maka dari itu, berdasarkan hasll musyawarah Ulama dan Tokoh 212 Se-Kabupaten Bogor, setelah mengkaji fakta dan data PiIkada Kabupaten Bogor dan setelah mengkaji Fatwa MUI tahun 2009 tentang pemilu. Dengan ini mendeklarasikan:

  1. Mengusung Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos,MM atau yang dislngkat AA, dengan nomor urut 5 (Iima) sebagai pasangan Calon Bupati dan WakII Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018, yang kami nilai paling memenuhi syarat-syarat pemimpin yang wajib dipilih yakni beriman, bertakwa, shiddiq, amanah, tabligh, fatonah dan mempérjuangkan kepentingan umat Islam.
  2. Mengerahkan seluruh sumber daya dan jaringan UIama serta Tokoh 212 untuk memenangkan Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos, MM atau yang disingkat AA, dengan nomor urut 5 (lima) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018.
  3. Memfatwakan kepada seluruh umat Islam se-Kabupaten Bogor untuk memilih Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat S.Sos,MM atau yang disingkat AA, dengan nomor urut 5 (Iima) sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018.
  4. Mengawal proses pemenangan Ade Wardhana Adinata SE,MM dan Asep Ruhiyat MM atau yang disingkat AA, dengan nomor umt 5 (Iima) sebagai pasangan Calon Bupati dan WakII Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada Kabupaten Bogor Tahun 2018.
  5. Mendampingi AA bilamana terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023 untuk mengakselerasi terwujudnya Kabupaten Bogor yang Beriman dan Bertakwa sehingga menjadi kabupaten yang berkah, aman, dan sentosa. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here