Ingin Mulia? Muliakan Ibumu

269
Syekh Ali Jaber. Foto istimewa.
Syekih Ali Jaber. (Foto istimewa).

Muslim Obsession – Syeikh Ali Jaber mengatakan, siapa saja yang ingin mulia hidupnya maka muliakanlah ibunya. Karena siapa yang mendapatkan ridha ibunya, dia akan mendapatkan ridha Allah subhanahu wa ta’ala.

“Hargailah wanita, sayangilah wanita, muliakanlah wanita, apalagi ibu kita. Barangsiapa yang ingin jadi mulia di sisi Allah, muliakanlah ibumu,” kata Syeikh Ali Jaber dalam potongan video yang diunggahnya di akun Instagram.

Lalu, bagaimana dengan orang-orang yang ibunya telah meninggal dunia? Syeikh Ali Jaber berpesan agar setiap anak yang telah ditinggal wafat ibunya untuk tidak berputus asa, tetapi terus mendoakan di setiap sujud dan di setiap waktu.

Menurutnya, ibu merupakan salah satu pintu surga bagi anaknya. Jika seorang ibu meridhai anaknya dan doanya mengiringi setiap langkah anaknya, niscaya rahmat, taufik dan pertolongan Allah akan menyertainya.

“Sebaliknya, jika hati seorang ibu terluka, lalu ia mengadu kepada Allah dan mengutuk anaknya maka cepat atau lambat si anak pasti akan terkena doa ibunya. Wal iyyadzubillaah..” ujarnya.

Syeikh Ali Jaber berpesan, jangan sampai terucap dari lisan seorang ibu sebuah doa, kecuali doa kebaikan dan keridhaan untuk anak-anaknya. Karena Allah mendengarkan doa seorang ibu dan mengabulkannya.

“Dan dekatkanlah diri kita pada sang ibu, berbaktilah dan muliakanlah dia, selagi masih ada waktu…” tegasnya. (Fath)

View this post on Instagram

Jika seorang ibu meridhai anaknya, dan do’anya mengiringi setiap langkah anaknya, niscaya rahmat, taufik dan pertolongan Allah akan senantiasa menyertainya. Sebaliknya, jika hati seorang ibu terluka, lalu ia mengadu kepada Allah, mengutuk anaknya. Cepat atau lambat, si anak pasti akan terkena do’a ibunya. Wal iyyadzubillaah.. Saudaraku…jangan sampai terucap dari lisan ibumu do’a melainkan kebaikan dan keridhaan untukmu. Karena Allah mendengarkan do’a seorang ibu dan mengabulkannya. Dan dekatkanlah diri kita pada sang ibu, berbaktilah dan muliakanlah dia, selagi masih ada waktu… – – Semoga Allah memberkahi dan senantiasa menjaga Guru kita @syekh.alijaber Aamiin… . Follow kami di: Instagram @yayasan.syekhalijaber ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Mari Bergabung Bersama Kami Mewujudkan 1 Juta Penghafal Al Quran Bersanad di Indonesia dengan ikut serta dalam Pembangunan Pesantren Syekh Ali Jaber. . Bantu donasi melalui: REKENING MUAMALAT (kode bank: 147) 312.000.7458 a.n Syekh Ali Jaber, yys . Konfirmasi Transfer: 0838 0775 1168 . Atau dengan klik https://kitabisa.com/pesantrenalijaber19 . Anda juga bisa berinfaq untuk Pembangunan Pesantren melalui: . Informasi: Yayasan Syekh Ali Jaber Jl. Jatinegara Barat No. 169 Wa. 0812 1212 8383 Tlp. 021 819 2210 . . #ibu #birrulwalidain #alquran#spirit#istiqomah #dakwahislam #syekhalijaber #ibadah #videodakwah #berkah #muslimsejati #yayasansyekhalijaber #mahirdenganalquran #islam#muslim#indonesia

A post shared by Ali Jaber (@syekh.alijaber) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here