Ingat Kematian, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Lahan dan Kain Kafan

431
Ustadz Arifin Ilham

Jakarta, Muslim Obsession – Sakit kanker yang diderita Ustaz Arifin Ilham tak kunjung sembuh. Sempat dikabarkan pulang ke Tanah Air, ustaz Arifin kini kembali menjalani pengobatan di Penang, Malaysia.

Dalam postingan Instagram miliknya kali ini, sang ustaz menyampaikan kondisinya. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf karena belum bisa bersilahturahmi kepada seluruh jamaah di Indonesia. Mengingat kondisinya yang tidak memungkinkan.

Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat krn Allah. SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahm. secara sempurna dalam harakah da’wah kita,” tulisnya dilihat dari Instagram miliknya.

“Masya Allah paska pengobatan kemo yg sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan krn posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk. Dokter pun sampoi berkali kali melarang semua kegitan apalagi u datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH,” sambungnya lagi.

Ustaz Arifin memang dianjurkan oleh dokter untuk istirahat total.

ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman. SbhanaAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa u arifin,” paparnya.

Bahkan dalam postingannya kali ini, Arifin mengatakan jika dirinya harus meninggal dunia. Sebab itu, ia pribadi sudah menyiapkan makam dan kain kafan sendiri.

Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang. Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah. InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan disamping mesjid Gununu Sindur yg telah arifin siapkan dg kain kapannya,” terang sang ustaz.

SbhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dg NYA. Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah. SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah. Muhammad arifin ilham,” tutupnya. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here