Imutnya! Bayi Baru Lahir di RS Thailand Pakai APD

469

Thailand, Muslim Obsession – Rumah Sakit (RS) Paolo Samutprakarn, Thailand menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pelindung wajah mungil transparan yang dibuat khusus untuk bayi yang baru lahir di RS tersebut.

Coronavirus menyebabkan gejala ringan atau sedang bagi kebanyakan orang, tetapi bagi sebagian orang, terutama orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan masalah kesehatan yang ada, dapat menyebabkan penyakit atau kematian yang lebih parah.

Jumlah orang yang terinfeksi virus corona (COVID-19) terus bertambah. Per Senin (6/4/2020) pukul 06:15 WIB, sudah ada hampir 1,3 juta jiwa yang terjangkit virus corona.

Menurut Worldometers, dilansir CNBC, angka kasus tepatnya yaitu ada sebanyak 1.270.849 dengan 69.380 kematian dan 261.316 orang sembuh. Dari total kasus, sebanyak 336.085 terdapat di Amerika Serikat (AS).

Negara-negara lainnya seperti Spanyol, Italia dan Jerman juga terus mencatatkan pertumbuhan jumlah kasus baru. Namun tidak demikian dengan China.

Belakangan, negara tempat awal munculnya wabah ini tidak memiliki jumlah kasus baru yang signifikan dan angka kasusnya tetap berada di kisaran 81 ribu kasus.

Akibat itu, China kini telah memiliki jumlah kasus yang lebih sedikit dari Prancis, yang beberapa hari sebelumnya masih berada di belakangnya.

Ada 81.669 kasus corona di China, dengan 3.329 kematian dan 76.964 sembuh. Sementara Prancis memiliki  92.839 kasus, menggeser China dari posisi kelima negara dengan jumlah kasus corona terbanyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here