Iman Vellani, Wajah Baru Superhero Muslim di Film Marvel

74

Muslim Obsession – Studio Marvel telah mengumumkan pendatang baru Kanada Iman Vellani sebagai superhero Muslim Marvel baru dalam seri Disney yang akan datang.

Kumail Nanjiani, bintang film Marvel yang akan datang The Eternals, merayakan berita tersebut.

“Selamat Iman Vellani! Pekerjaan Anda akan sangat berarti bagi banyak orang, termasuk saya. Saya tidak sabar,” tweet Kumail Nanjiani @kumailn, Kamis (1/10/2020).

G Willow Wilson, yang ikut menciptakan karakter Kamala Khan bersama Sana Amanat, menulis: “Saya kira berita ini sudah keluar. Congrats, Iman!”

Kevin Feige mengumumkan rencana Disney untuk memperkenalkan proyek film Marvel tunggal pada Agustus 2019 di acara penggemar utama Disney D23 Expo.

Kemudian pada Juli 2020, Ms Marvel bergabung dengan pahlawan super lainnya, termasuk Iron Man, Hulk, dan Captain America dalam video game blockbuster.

Muslim Superheroes

Kamela Khan, atau Ms Marvel, adalah Superhero yang dibuat oleh editor dan sutradara Marvel Sana Amanat pada tahun 2014.

Ia adalah remaja Muslim-Amerika keturunan Pakistan, yang memiliki kemampuan mengubah bentuk.

Ini artinya, daftar pahlawan super Muslim bertambah. Kismet, seorang ‘pahlawan super Muslim’ di tahun 40-an abad yang lalu, mulai memerangi fasis dan Nazi di Prancis selatan pada tahun 1944 selama Perang Dunia II dan membantu warga sipil sambil mengenakan fez kuning uniknya di Aljazair.

Marvel Karakter Monet St. Croix memulai debutnya pada tahun 1994 tetapi tidak diidentifikasi sebagai karakter Muslim hingga tahun 2011. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here