Ikram Abdi Omar, Model Berhijab Pertama dalam Perayaan Tahunan Burberry

93
Ikram Abdi Omar (Foto: Arab News)

Inggris, Muslim Obsession – Ikram Abdi Omar menjadi model berhijab pertama yang tampil dalam kampanye musim perayaan tahunan Burberry.

Dilahirkan di Swedia dari orangtua Somalia dan dibesarkan di Inggris, Omar merupakan bagian dari kelompok wajah-wajah segar yang akan muncul dalam kampanye, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 13 November.

Omar bergabung dalam kampanye bersama aktris Cina Zhou Dongyu, artis Boychild, pembuat film Wu Tsang, model Brasil Lea T, model Rusia Sasha Pivovarova, aktor Korea Selatan Yoo Ah-in dan pemain sepak bola Ruben Loftus-Cheek, serta musisi Mahmood dan Carla Bruni.

Direktur kreatif Burberry, Riccardo Tisci, menggoda para penggemar dengan puncak iklan selama akhir pekan, dengan peri dan fauna tampaknya menjadi tema untuk kampanye ajaib.

Omar adalah model berhijab pertama yang ditandatangani ke lembaga elit London Bookings Models dan membuat debut pekan mode-nya dengan desainer Molly Goddard pada tahun 2018.

Sejak itu, model ini telah menghiasi sampul majalah internasional dan bekerja dengan e-retailer mewah The Modist. 

“Apakah Anda tahu sesuatu yang gila, tahun lalu saya bertemu ibu @naomi @valeriemorriscampbell dan mengucapkan selamat kepadanya karena ditampilkan dalam kampanye meriah Burberry 2018 bersama putrinya,” katanya, merujuk pada model ikonik Inggris Naomi Campbell dan ibunya.

“Aku tidak percaya bahwa aku bagian dari kampanye perayaan @burberry @omberg tahun ini! Diluncurkan pada 13 November dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian gambar-gambarnya,” tambahnya, seperti dilansir Arab News, Selasa (5/11/2019).

“Saya ingin menjadi model hijabi yang cocok untuk merek-merek seperti Givenchy, Louis Vuitton dan Gucci. Saya ingin berada pada tahap di mana ketika mereka memikirkan model jilbab, mereka memikirkan saya,” harap Omar kepada majalah bulanan The Modist. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here