IKPM Turki dan Kairo Gelar Seminar Online Hadirkan Dubes RI untuk Azerbaijan

397
Husnan Bey Fananie
Duta Besar RI untuk Azerbaijan, Prof. Dr. KH. Husnan Bey Fananie, MA.

Jakarta, Muslim Obsession – Kondisi dunia saat ini yang tak memungkinkan beraktivitas secara normal, membuat masyarakat memilih media daring sebagai wahana untuk melakukan berbagai kegiatan.

Salah satunya kegiatan Seminar Online bertajuk ‘Kiprah Santri di Dunia Diplomasi’ yang akan digelar malam nanti, Ahad (19/4/2020).

Kegiatan yang diprakarsai Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Turki dan IKPM Kairo ini akan digelar melalui Cloud Zoom Meeting yang dibuka untuk umum.

Baca juga:

Husnan Bey Fananie, Dubes Sarat Prestasi

Dubes Husnan Terima Award di Hari Pers Nasional Azerbaijan

Cucu Pendiri Pondok Modern Gontor Raih Penghargaan Azerbaijan Awards 2019

“Assalamualaikum wr wb. SAVE THE DATE. Besok banget nihh. Kita kedatangan tamu spesial yaitu Prof. Dr. KH. Husnan Bey Fananie, M.A untuk hadir dalam acara seminar online dengan tema “Kiprah Santri di Dunia Diplomasi”. Undangan terbuka untuk umum. Syukron wassalamualaikum wr wb,” demikian bunyi informasi yang beredar, Sabtu (18/4/2020).

Narasumber seminar online tersebut, Husnan Bey Fananie, saat dihubungi Muslim Obsession via WhatsApp membenarkan dan mengajak untuk ikut kegiatan itu.

“Insya Allah. Besok ikut online juga yaa. Ada cerita-cerita menarik nanti,” tulisnya.

Bagi masyarakat khususnya santri yang ingin mengikuti seminar online tersebut, silakan bergabung di link Zoom Meeting berikut:

https://zoom.us/j/93062118743?pwd=NzRJdjVCcEpYMUJqTEdidTRlUkFGUT09

Meeting ID: 930 6211 8743, Password: 398473.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here