HRS Apresiasi Pergantian Nama GNPF-MUI

423
GNPF Ulama saat Konferensi Pers

Jakarta, Muslim Obsession – Habib Muhammad Rizieq Syihab mengapresiasi kinerja Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI yang berganti nama menjadi GNPF-Ulama. Hal itu dikatakannya dalam rekaman audio dari Mekkah, Arab Saudi.

Selain itu, Habib Rizieq juga mengapresiasi Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) selaku mantan Ketua GNPF. “Dalam kepemimpinan UBN, GNPF telah sampai pada suatu gerakan monumental dan berhasil mencapai tujuan-tujuan seperti yang diharapkan umat kala itu,” ujarnya, Selasa (13/3/2018).

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga mengapresiasi kepengurusan baru. Dia mengatakan, nantinya kepengurusan yang baru tetap akan melanjutkan langkah dan visi misi yang telah diperjuangkan oleh kepemimpinan sebelumnya.

“Visi misi itu dikembangkan dan diperbaiki agar GNPF ke depan bisa lebih bermanfaat bagi umat,” pesannya.

Dia kemudian berterima kasih kepada UBN dan mendoakan kepengurusan yang baru agar dapat memberikan yang lebih baik daripada sebelumnya.

“Saat ini GNPF dipimpin oleh Syaikh Yusuf Muhammad Martak, semoga dalam kepemimpinannya kedepan bisa melakukan hal-hal yang tak kalah bagusnya dengan apa yang telah dicapai oleh UBN dan kawan-kawan,” harapnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here