Hobi Bikin Vlog? Ayo Ikut Lomba Vlog Kemenag Hadiah Puluhan Juta

826
Vlog (Ilustrasi)

Jakarta, Muslim Obsession – Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam menggelar Lomba Video Blog (Vlog) dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Lomba Lomba Video Blog (Vlog) mengangkat tema “Situs Sejarah Kebudayaan Islam di Nusantara”. Total hadiah yang akan diperebutkan mencapai Rp. 64 juta.

“Lomba Vlog ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan peran, wawasan, dan kecintaan generasi milenial terhadap sejarah Islam di tanah air,” kata Kepala Subdirektorat Seni, Budaya, Siaran Keagamaan Islam Jalal Suyuti, di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Jalal mengatakan, peserta boleh perorangan atau kelompok. Lomba Video Blog (Vlog) diselenggarakan paling lambat 31 Oktober 2018.

Formulir pendaftaran harus dikirim ke Direktorat Penerangan Agama Islam Ditjen Bimas Islam Kemenag melalui surat elektronik _penaislam@kemenag.go.id.

“Vlog yang dikirimkan untuk mengikuti lomba harus memiliki latar belakang perkembangan situs budaya Islam di Indonesia. Persyaratan lainnya, video yang dikirimkan belum pernah dipublikasikan,” ujarnya.

Selanjutnya, Vlog yang masuk akan diseleksi dan dinilai oleh dewan juri yang berkompeten dan pada 3 November 2018 akan diumumkan para finalis lomba.

Untuk informasi lengkapnya, peserta dapat mengunduh Petunjuk Pelaksanaan Lomba Video Blog tentang Situs Budaya Islam di Nusantara dan Formulir Pendaftaran Lomba Video Blog. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here