Hina Pernikahan Nabi dengan Aisyah, Ustadz Yusuf Mansur Minta Polisi Tangkap Pelaku

289

Jakarta, Muslim Obsession – Wanita yang diduga bernama Julie Chaniago tak henti-hentinya membuat ujaran kebencian dengan melakukan penghinaan terhadap Islam. Kali ini, ia kembali menghina Nabi Muhammad Saw dengan Aisyah binti Abu Bakar.

Dalam video yang ramai beredar di media sosial, wanita itu dengan jelas meledek dan menghina pernikahan Nabi dengan Aisyah. Sambil tertawa dan rebahan, wanita tak tahu diri dengan congkaknya mencela pernikahan Nabi, dengan menyebut Aisyah bocah kecil.

“Kenapa Allah memberikan bocah (Aisyah) menikmati pria dewasa (Nabi Muhammad)? Hahaha. Karena, karena Allah-nya ya Muhammad, itu cerita Muhammad aja. Masa’ anak-anak dikawinin. Bisa kacau. Anak-anak dikasih permen ditogel aja ya maulah. Hahaha.”

Tanpa ilmu, ia dengan seenaknya mengatakan riwayat maupun kisah tentang nabi hanyalah karangan Nabi Muhammad belaka. “Begitukah calon-calon nanti. Kayaknya mereka mah bisa pake jilbab udah deh,” sambung wanita itu.

Masih dalam video yang sama, Ustadz Adi Hidayat tidak terima atas penghinaan yang dilakukan wanita tersebut, termasuk soal tudingan menikahi anak di bawah umur. Ia menggunakan kasus pernikahan RA Kartini, yang juga menikah di usia belia.

“Coba lihat RA Katini. Masih belia kan? Dipingit kemudian lantas dinikahi saar usia balighnya, mengandung, melahirkan, meninggal dunia. Apa Anda berani menantangnya? Siapa yang berani melecehkan RA Kartini pahlawan nasional. Anda akan dihukum. Kenapa Anda berani menyela Rasulullah dengan Sayyidah Aisyah? Anda siapa?” katanya.

Ustadz Adi mengatakan, Nabi Muhammad menikahi Aisyah adalah bukti bahwa beliau merupakan model bagi umatnya, bagaimana memperlakukan istri yang masih belia.

“Kalau gak paham ilmu jangan bicara. Kalau gak paham ilmunya belajar dulu. Jangan sembarangan mengatakan sesuatu. Konteksnya dibaca dulu. Jadi ada contoh, kalau istri Anda belia bagaimana membahagiakannya. Kalau istri Anda sepadan, bagaimana membahagiakannya. Kalau istri Anda sepuh, bagaimana membahagiakannya,” terang Ustaz Adi.

Video tersebut dibagikan oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram-nya. Ia pun meminta polisi segera menangkap pelaku untuk diadili. Sebab orang seperti ini dianggap merusak tatanan keberagaman masyarakat.

“Semoga sgr diambil tindakan oleh Pemerintah & Kepolisian.Semoga sgr diambil tindakan oleh Pemerintah & Kepolisian. Untuk menjaga juga ketenangan dan ketentraman. Dan udah lebih dari 1 nih yang begini modelnya. Mksh Ust Adi Hidayat. Penjelasannya, komprehensif dan adem. Kelas banget,” tulis Ustaz Mansur pada caption-nya.

Seorang warganet yang mengomentari video tersebut mengatakan kalau wanita dalam video itu sudah sering melecehkan Islam. Dia diduga murtad dan kini tinggal di Amerika Serikat. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here