Heboh! WhatsApp Bikin Status, Netizen Sindir Lewat Meme

110
Whatsapp

Muslim Obsession – Sejumlah pengguna WhatsApp dikirimi status oleh aplikasi mereka sendiri. Hal ini tentu mengejutkan sekaligus mengherankan.

Sontak kejadian tersebut menjadi perbincangan di dunia maya. Setidaknya ada empat pesan yang disampaikan oleh pihak WhatsApp.

“WhatsApp sekarang membagikan informasi di Status. Di sini Anda dapat mengetahui informasi dan fitur baru,” tulis WhatsApp pada status pertamanya.

šŸ“š Baca Juga:Ā WhatsApp Menangis! Sejumlah Negara Rame-Rame Beralih ke BiP

Di status kedua, WhatsApp mengatakan, akan berkomitmen untuk menjaga privasi. “Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami terhadap privasi Anda. WhatsApp.com/privacy,” kata WhatsApp.

Selanjutnya dalam statusĀ ketiga, WhatsApp memastikan, mereka tak dapat membaca apalagi mendengarkan percakapan pribadi pengguna.

“WhatsApp tidak dapat membaca atau mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenkripsi secara end-to-end. WhatsApp.com/privacy,” tegas WhatsApp.

Di status terakhir, WhatsApp menutup dengan mengatakan, “Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami”.

Sebelumnya, lewat blog resminya pada 15 Januari lalu, WhatsApp menyebutkan, pihaknya mendapati banyak pengguna yang merasa bingung dengan pembaruan mereka.

Selain itu, mereka bilang, banyak misinformasi beredar yang menyebabkan kekhawatiran.

“Maka dari itu, kami ingin membantu semua pihak memahami prinsip kami dan fakta yang ada,” kata WhatsApp.

Di balik kemunculan status tersebut, rupanya sejumlah netizen menyindir WhatsApp melalui meme. Di antaranya sebagai berikut:

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here