Heboh Mohamed Salah Hapus Akun Medsos, Ini Tweet Terakhirnya!

616
Mo Salah (Foto: Egypt Today)

Jakarta, Muslim Obsession – Warganet dibikin heboh oleh Mohamed Salah. Pasalnya, bintang Liverpool berdarah Mesir ini tiba-tiba menghapus semua akun media sosialnya seperti Facebook dan Twitter.

Terakhir, pada Kamis (24/1/2019) akun Instagramnya atas nama @mosalah pun sudah raib dari jagat maya.

Mulanya, Salah menonaktifkan akun Twitter pribadinya dengan nama @MoSalah. Jika diketikkan nama tersebut di kolom pencarian, maka muncul kalimat peringatan ‘Maaf, laman tersebut tidak ada!”

Namun kini bomber internasional Mesir itu juga menghapus akun Instagram dan Facebook pribadinya. Pada profil Instagram menampilkan kata-kata ‘Tidak Ada Unggahan’. Sementara di Facebook, muncul kata-kata ‘Pengguna tidak ditemukan’.

Tweet Terakhir Salah

Pada Selasa (22/1) kemarin, Salah akhirnya kembali aktif di media sosial setelah sempat tak mengunggah apa pun selama dua pekan. Kali ini ia berkicau, “Resolusi 2019: Waktunya berhubungan, secara nyata,” di Twitter.

Pesan singkat Salah tersebut sempat mengundang tanda tanya fans yang penasaran dengan apa makna sebenarnya dari cuitan Salah tersebut.

Seorang penggemar sempat membalas dengan kalimat, “Hmmm… apa yang terjadi?”. Sementara penggemar lainnya bertanya dengan kalimat, “Berhubungan dengan siapa, Mo?” (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here