Heboh! Ada Jasad Ulama Mengempis dan Hilang saat Dimakamkan

92

Jakarta, Muslim Obsession – Ada kabar menghebohkan dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Jenazah salah seorang ulamannya bernama TGH Lalu Al Bayani Akbar disebut mengempis lalu hilang saat proses pemakaman.

Dalam video yang diunggah di Facebook Noer Songket Nur, tampak sejumlah keluarga dan warga meramaikan proses pemakaman ulama tersebut.

Ketika jenazah telah dimasukkan ke dalam liang lahat, tiba-tiba kain kafan mengempis dan perlahan-lahan jenazah TGH Lalu menghilang.

Seluruh keluarga pun langsung menangis histeris melihat kejadian yang tak biasa itu.

“Ni Mamiq (kain kafan jenazah TGH L Al Bayani) kempes, kempes Mamiq,” kata seorang wanita diduga dari pihak keluarga almarhum.

Tampak pula empat orang laki-laki yang berada di dalam liang lahat memegang jenazah dan kemudian mengambil papan dan menutup jenazah.

Tangisan keluarga pun semakin pecah ketika papan mulai diletakkan di liang lahat untuk menutup jenazah.

“Allah huakbar. Pemakaman TGH L albayan pademare tiba tiba tubuh beliau menghilang ato kain kafannya kempis, Allah huakbar Allah huakbar segala puji bagimu ya Allah,” tulis keterangan video.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab jenazah mengempis dan menghilang.Namun yang pasti, video tersebut viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Pihak kepolisian Lombok pun masih menyelidiki kebeneran dari video tersebut. Karena kejadian yang tak biasa ini bisa jadi merupakan rekayasa. Sehingga perlu bukti valid. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here