Hasanah Halal Travel Fair, Upaya BNI Syariah Populerkan Pariwisata Indonesia

401

Jakarta, Muslim Obsession – BNI Syariah menyelenggarakan acara Hasanah Halal Travel Fair 2018, Travel Your Way, Hasanah Way, di FX Sudirman Jakarta. Berbagai biro perjalanan atau travel yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah ikut serta dalam acara ini. Melalui event ini Bank syariah ini mengincar transaksi hingga Rp1 miliar.

Endang Rosawati selaku Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Pembiayaan BNI Syariah mengatakan Hasanah Halal Travel Fair bertujuan untuk memfasilitasi para travellers dalam memilih paket perjalanan sesuai kebutuhan.

“Berbagai promo tiket maskapai diberikan untuk tujuan domestik dan internasional, berupa potongan harga 10% untuk penerbangan domestik sampai dengan 15% untuk penerbangan internasional,” kata Endang dalam siaran pers, Sabtu (28/4/2018).

Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial juga diberikan untuk tujuan Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo Narita, Melbourne, Bangkok, Dubai, Seoul, Osaka dan London. Harga yang ditawarkan untuk penerbangan internasional mulai harga Rp 469 ribu tujuan Kuala Lumpur, Rp 479 ribu tujuan Singapura, dan Tokyo Narita Rp 1,3 juta.

Endang menjelaskan program-program menarik dari BNI Syariah selama pameran dipersembahkan untuk menyasar seluruh kalangan yang memiliki kegemaran melakukan perjalanan, dimana saat ini travelling bukan hanya menjadi tren, namun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

“Sesuai dengan makna yang terkandung dalam Al-Quran Surat Yusuf ayat 109, Surat Ar-Ruum ayat 9 dan 42, Surat Fatir ayat 44 disebutkan bahwa sebaiknya kita mengambil pelajaran saat bepergian,” jelasnya.

Melalui Hasanah Halal Travel Fair, BNI Syariah turut mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata yang terus mempopulerkan wisata kota – kota di Indonesia melalui slogan Wonderful Indonesia. Dimana pengembangan sektor pariwisata juga menjadi salah satu fokus BNI Syariah dalam mengembangkan ekosistem halal di Indonesia. (Has)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here