Haru dan Lucu! Film Sabyan Gambus Akan Tayang Setelah Lebaran

1267
Nissa Sabyan

Jakarta, Muslim Obsession – Asyik! Bagi Anda penggemar Sabyan Gambus, pasti tidak sabar dengan penampilan mereka di sebuah film yang dijadwalkan bakal tayang 27 Juni 2019 mendatang.

Tidak hanya pandai bermain musik, mereka akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris senior seperti Dicky Chandra dan Cici Tegal.

Kisah penuh perjuangan Sabyan Gambus dengan tajuk Sabyan Menjemput Mimpi tersebut diproduseri Millenial Picures, dengan sutradara Amin Ishaq.

Dalam peluncuran trailer dan poster film tersebut, Nissa mengaku terharu hingga meneteskan air mata.

“Aku cengeng, memang aslinya seperti ini. Aku bersyukur atas film ini, seneng banget,” ujarnya dalam konfrensi pers di CGV Grand Indonesia, Kamis (16/5/2019).

Ia mengaku tak percaya jika film yang mengangkat perjalanan karir grup musiknya bisa selesai dan siap tayang di bioskop.

Amin Ishaq mengatakan bila kisah yang ditawarkan dalam film ini 80% diadopsi dari kisah nyata. Sisanya mungkin sedikit didramatisasi namun tidak dibuat melenceng dari apa yang sebenarnya terjadi.

“Bumbu-bumbu (dramatisasi) tentu ada tapi cuma 15-20%, itupun tetap based on event. Sabyan sudah meminta agar skenario tidak ada yang nyeleweng dari kisah mereka,” katanya. (Vina)

Tonton Trailernya di sini:

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here