Hari Pahlawan, Menag Berdoa Agar Bangsa Mampu Atasi Covid-19

63
Menteri Agama, Fachrul Razi. (Foto: kemenag)

Jakarta, Muslim Obsession – Menteri Agama Fachrul Razi memimpin doa pada Upacara Ziarah Nasional, di Taman Makam Pahlawan, Nasional Utama, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa  (10/11).

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Upacara dihadiri oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, jajaran Kabinet Indonesia Maju, serta  tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Menag berdoa agar Indonesia mampu mengatasi wabah Covid-19 dan berbagai permasalahan bangsa. “Ya Allah Tuhan yang Maha Melindungi, di tengah wabah covid 19 dan berbagai kesulitan yang kami hadapi, semakin menyadarkan kami bahwa kekuatan kami hanya berkat pertolongan Mu jua. Karenanya ya Allah, dengan kudrah dan iradah Mu, mohon kiranya Engkau selalu berkenan melindungi dan menolong kami,” pinta Menag.

“Kuatkan kami dalam mengatasi wabah Covid-19, mengatasi segala kesulitan dalam membangun bangsa ini,” imbuhnya, dilansir Kemenag.

Dalam doanya Menag juga berharap agar apel kehormatan dan renungan  suci yang dilaksanakan dapat menggugah semangat bangsa untuk lebih meningkatkan upaya dan kemampuan guna melanjutkan cita-cita para pahlawan bagi kejayaan Indonesia.

Usai melaksanakan apel kehormatan Menag juga melakukan ziarah ke makam para pahlawan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here