Hapsi Dukung Berdirinya Ponpes di Amerika Serikat

1357

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Umum Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (Hapsi) Yuma Shannelom mendukung berdirinya pondok pesantren (ponpes) perdana di New York, Amerika Serikat.

Yuma mengaku telah mengadakan rapat internal pada 15 Maret 2018 untuk membentuk panitia charity penggalangan dana ponpes tersebut.

“Hadir pada acara itu antara lain Sekjen Alicia Djohar, pak Mark Sungkar waketum organisasi dan keanggotaan Hapsi, Bendum Leily Sagita, ketua Modal perekonomian Ida Leman, Waketum sosial kemasyarakatan Asmiar Yahya, dan salah satu penasihat Daniel Hutapea, juga Jose Choa Linge, Yeni Rori,” ucap Yuma kepada Muslim Obsession, Jumat (16/3/2018).

Yuma menambahkan, penggalangan dana ini sudah berkoordinasi dengan Ustaz Shamsi Ali, Imam masjid New York.

“Bahkan rencananya Imam Shamsi Ali pada tanggal 21 Maret ini datang ke Indonesia dan akan mengunjungi langsung kantor DPP Hapsi untuk bersilahturahmi,” jelasnya.

Seperti diketahui acara penggalangan dana tersebut juga sekaligus peresmian kantor Hapso Pusat yang baru di jalan Jaksa, no 7D, Kebun Sirih, Menteng, Jakarta Pusat .

Acara yang akan digelar 28 September 2018 mendatang telah menunjuk Mark Sungkar menjadi Ketua Pelaksana Event Besar. (Popi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here