Hamil 18 Minggu, Tiap Malam Irish Rutin Bacakan Asmaul Husna

293

Jakarta, Muslim Obsession – Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni sempat diberi cobaan oleh Allah usai anak kembar mereka mengalami keguguran pada Oktober 2019.

Kematian bayi kembar pasangan itu terjadi di saat usia kandungan sudah 26 minggu. Menurut keterangan, kematian itu karena Mirror Syndrom yang menyebabkan bayi kembar mereka mengalami twin to twin transfusion syndrome.

Bersyukur, beberapa bulan usai keguguran, Irish kembali dikaruniai buah hati yang sekarang sudah menginjak usia kehamilan 18 minggu.

Hal ini tentu merupakan kebahagiaan bagi pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tersebut.

Melalui laman Instagram miliknya, Irish membagikan foto USG janin yang sedang dikandungnya. Menariknya, dalam keterangan foto yang ia unggah, Irish mengaku selalu membacakan Asmaul Husna sebagai pengantar tidur sang buah hati.

“Setiap malam aku bernyanyi untukmu lagu pengantar tidur (Asmaul Husna) berharap kamu bisa mendengar suara ibu dan ayah di luar rahim. Kamu adalah definisi cinta tanpa syarat, karena meskipun kami belum melihat atau memelukmu, kamu adalah duniaku dan aku akan mencintaimu,” tulis Irish.

Terakhir, Irish menuliskan doa, “Ya Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami .. Ya Samii .. Ya Mujiib.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here