‘Halal Guys’ di AS Dibuka dengan Makan Gratis

563
‘Halal Guys’ di AS Dibuka dengan Makan Gratis

Muslim Obsession – Halal Guys adalah salah satu retoran halal yang akan dibuka di Berkeley Amerika Serikat pukul 11.00 pagi di 2126 Center St.Berkeley pada Jumat (26/1/2018). Opening Halal Guys ditandai dengan makan siang gratis.

Makan siang gratis berlaku untuk 50 orang pertama. Menu yang ditawarkan untuk kali pertama itu pun tampak sangat lezat, yakni Barbeque khas Timur Tengah yang sudah sangat terkenal.

“Akan ada DJ, swag dan menu gratis bagi 50 orang pertama. Mereka akan menerima makanan dan minuman gratis,” rilis restoran tersebut pada laman mereka The Halal Guys.

Pihak Halal Guys menegaskan, makan gratis hanya berlaku di lokasi Berkeley yang baru, bukan di Union Square. Menurut Berkeleyside, lokasi Berkeley telah mengantarkannya via Caviar sejak 2 Januari, namun dibuka untuk bisnis in house pada hari Jumat besok.

Halal Guys akan buka pada pukul 10 pagi sampai tengah malam pada hari Ahad sampai Kamis dan pukul 10.00 pagi sampai 02.00 pagi pada akhir pekan.

Halal Guys adalah pelopor American Halal Food pemilik profil rasa yang tidak dapat direplikasi dalam format masakan lainnya. Mereka menyajikan daging halal berkualitas tanpa noda, kualitas premium yang sesuai dengan kesempurnaan dan peleburan cita rasa Timur Tengah dan Mediterania yang pasti akan dinikmati.

Kelezatan menu Halal Guys begitu terkenal. Anda akan mengerti mengapa orang-orang New York dan turis rela berdiri di jalur kereta makanan terpanjang di kota (kadang-kadang berjam-jam) untuk mendapatkan piring dengan ayam panas yang mengepul di atas nasi. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here