Hafal 5 Surah di Al-Quran, Ojol Ini Berikan Gratis Antar

1159
Ojek Online (Foto: CNBC Indonesia)

Jakarta, Muslim Obsession – Para pelanggan ojek online (ojol) rasanya sudah cukup sering mendapat promo potongan harga dari penyedia layanan, baik Grab maupun Gojek.

Selain itu tak jarang juga, pengemudi ojol memberikan penawaran menarik untuk para pelanggannya. Salah satunya seperti pria bernama Yayat, pengemudi ojol yang menawarkan gratis antar bagi pelanggannya dengan syarat bisa menghafal lima surat yang ada di dalam Al-Quran.

Salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut adalah Indi Yasinta, melalui akun twitternya @indikyas dia bercerita tentang kisahnya saat hendak berpergian menggunakan ojek online alias ojol.

Saat memesan, Indi Yasinta mendapat pengemudi bernama Yayat yang membuat kagum, karena pengemudi ini memberikan penawaran gratis antar untuk pelanggannya yang bisa hafal lima surat dalam Al-Quran.

“Halo @GrabID, barusan saya dapat driver yang luar biasa. Pak Yayat baru seminggu katanya bikin tulisan begini. Terserah mau baca surat apa, request beliau cuma 1 surat Dhuha. Kalo gak bisa ya gakpapa katanya~ semoga berkah ya pak Yayat,” tulis Indi dalam akun twitternya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here