Hadiri Rapat MUI, Kiai Ma’ruf: Kan Saya Masih Ketua MUI

541

Jakarta, Muslim Obsession – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin, datang ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Selasa (6/11/2018). Ia mengaku datang untuk mengikuti rapat rutin di kantor itu.

Kiai Ma’ruf merasa tetap masih sebagai Ketua Umum MUI, meski pimpinan MUI lain sempat memutuskan menonaktifkan Kiai Ma’ruf dari jabatannya karena khawatir menyeret MUI ke politik.

“Saya ikut rapat rutin di MUI. Kan saya masih Ketua MUI,” kata Kiai Ma’ruf di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Ma’ruf mengatakan rapat mingguan rutin dilakukan. Meski demikian, ia belum mengetahui secara persis apa saja yang akan dibahas dalam rapat kali ini.

“Agendanya agenda rutin biasa saja, kan organisasi dan macam-macam, persisnya saya belum lihat,” tukasnya.

Sebelumnya, pagi tadi Kiai Ma’ruf menerima tamu dari para ulama dan pengurus NU se-Jakarta Barat di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta. Dalam dua hari terakhir, Kiai Ma’ruf telah menerima deklarasi dukungan ulama dan pengurus NU dari Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Hingga saat ini, rapat pimpinan di MUI berlangsung tertutup. Ma’ruf dijadwalkan akan mengikuti rapim di MUI hingga pukul 13.00 WIB. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here